Maskurmambang

Honda CB Palsu (lagi)

Honda CB Palsu (lagi)

Saking kesengsemnya sama desain klasik honda CB, banyak orang menyulap berbagai motor menjadi CB Wannabe. Bahkan kadang berbasis motor yang lebih bertenaga. Jadi tampangnya klasik, tenaga menggila. Seperti juga motor dibawah ini:

RX King gaya CB

Ngaku CB padahal RX King (more…)

View On WordPress

Penyebab Lain Mobil Susah Distarter

Mesin mobil (tua) susah hidup? Sudah biasa, tapi alangkah baiknya kalo cekekek..jreeeeeeeeeng!!! :mrgreen:Resistol koil-werstan

Banyak faktor kenapa mesin susah hidup, bisa kelistrikan dan pengapian bisa pula karburasi. Dinamo starter juga bisa berpengaruh. Nah  kalo karburasi sudah divonis bagus, dinamo starter oke, accu baru, tapi masih lama nunggu hidupnya setekah agak lama didiamkan? Kira-kira apalagi ya?…

View On WordPress

Spyshot! Penampakan Lampu Apa?

Ini penampakan lampu atau apa ya? Posted from WordPress for Android

Spyshot! Penampakan Lampu Apa?

Ini penampakan lampu atau apa ya? Posted from WordPress for Android

Kejaiban Sebuah Riasan

Hasil Riasan Cantik 0

Foto : Aprilia, Solo

Lihat dua wanita di atas tampak cantik kan? Riasan memang bisa mendongkrak penampilan seseorang. Walau dari pengamatan selama ini hasilnya memang ada yang jadi lebih cantik jika pas, ada juga yang cuma “manglingi” atau ada juga yang jadi berlebihan. Entah itu bakat alam atau memang kemampuan tukang riasnya.

Kembali ke foto dua orang di atas, sungguh salut dengan tukang…

View On WordPress

Penampakan Yamaha R25 Cilacap

Penampakan Yamaha R25 Cilacap

Yamaha R25-5

Keluar dari kompleks kantor, wusss, melintas motor berwarna merah dan putih. Semula cuek saja, melihat seragam ridernya, berupa wearpack Biru-putih ada aksen merah khas Pertamina, palingan ER6F yang sudah sering lihat. Eh kok agak beda, akhirnya berusaha menguntit…. wah ini sih R25, penampakan pertama (bagi saya) di Cilacap. (more…)

View On WordPress

Waspada Overheat Setelah Ganti Paking

Waspada Overheat Setelah Ganti Paking

Paking Silinder Espass

Paking kepala silinder kalo sudah begini wajib diganti. Sudah rusak dan bocor kemana-mana efeknya bisa berabe. Mesin macet, overheat dan lama-lam harus turun mesin.

Espass Overheat

Setelah ganti paking, ternyata ada satu yang perlu diwaspadai, yaitu mesin OVERHEAT lagi…. lho kok bisa. Kasusnya begini… (more…)

View On WordPress

Cilacap Retrobeach 2_02

Hari Sabtu tanggal 27 September 2014 kemarin, di Lapangan eks Batalyon Cilacap diadakan Acara bertjuk Cilacap Retrobeach 2 yang intinya berupa rally di dalam sirkuit dadakan yang diikuti oleh mobil-mobil lawas. Penyelengaranya pun kalau tidak salah adalah klub Corolla Cilacap.

Cilacap Retrobeach 2_06

Tuh motuba mulus gini masa ikut rally? Sayang kalo kotor apalagi penyok.

Cilacap Retrobeach 2_11

Ada panggung musik juga

Cilacap Retrobeach 2_14

Nah ini kang Ahmad Mulyanto yang asli Kalibagor Banyumas, tapi sudah jadi warga Bandung. Datang jauh-jauh dari Bandung buat acara ini bersama rombongan Mazda MR90/Baby Boomer/Vantrend dari Bandung. Eh kalo nggak dikasih tahu Kang Mulyanto saya juga tidak tahu kalo ada acara ini.

Cilacap Retrobeach 2_16

Yang ini Boomers kang Mulyanto dengan nomor startnya

Cilacap Retrobeach 2_15

Ini Boomers yang siap untuk gass poll di sirkuit. Melihat sirkuit tanah belak-belok seperti lintasan tamiya ini sepertinya perlu latihan untuk menaklukannya.

Cilacap Retrobeach 2_09

Dan bagi penonton selain disuguh musik juga dipersilahkan menikmati debu tanah yang tebal yang kadang terbang jauh ketika ada angin besar menerpa. Sakitnya tuh diii….. mata!!! :PCilacap Retrobeach 2_17

Yang ini biar tampak mulus tapi beneran udah siap untuk Rally

Cilacap Retrobeach 2_18

Tuh ban-nya sudah siap mencengkeram tanah dengan ProRally 107, keren yah?

Cilacap Retrobeach 2_19

Nah yang ini sih ban aspal. Dan mayoritas peserta malah pakai ban aspal, termasuk Kang Mulyanto.
Cilacap Retrobeach 2_21

Antrian startCilacap Retrobeach 2_22

Yang ini barisan motuba terawat, bukan ikut rally, tapi member klub kayaknya.
Cilacap Retrobeach 2_24

Keren-keran biar kata sudah uzur.

Berikut ini aksi Mas Mul di sirkuit, Mbuper heula kang!!!

Gallery selengkapnya ada di

halaman berikut

Cilacap Retrobeach 2, Ajang Kebut-kebutan Untuk Motuba Hari Sabtu tanggal 27 September 2014 kemarin, di Lapangan eks Batalyon Cilacap diadakan Acara bertjuk Cilacap Retrobeach 2 yang intinya berupa rally di dalam sirkuit dadakan yang diikuti oleh mobil-mobil lawas.
Kalah Banter Menang Balungan

Kalah Banter Menang Balungan

Motor keluaran lama memang lebih tangguh, Kalah Banter menang Balungan (baca reliabilitas)

NVL numpang GL Pro

Terpaksa motornya ikut ngojek bro…over heat+kampas sangit.

Foto : Suneo San

View On WordPress

Butuh Kendaraan Yang Muat Lebih

Butuh Kendaraan Yang Muat Lebih

Bebek Over Muatan1

Ini persiapan kalo mau berangkat ke tempat kerja… Dua tas sekolah ditambah tas kresek untuk prakarya dan semacamnya, juga kadang bawa map berisi LKS dan pekerjaan sekolah lain.

Yang berikutnya ketika sudah naik motor dan siap berangkat. (more…)

View On WordPress